Saturday, July 15, 2006

ATI AMPELA GORENG

Share |
















Bahan :
10 ati ampela ayam cuci bersih
4 lbr daun salam
300 ml air
minyak goreng

Bumbu halus :
4 butir bawang putih
4 butir kemiri
3 cm lengkuas
1 sdm ketumbar
1/2 sdm garam
vetsin secukupnya

Cara membuat :

  1. Taruh ati ampela dalam wajan tambahkan daun salam,air dan bumbu halus aduk sampai rata.
  2. Masak sampai matang dan kuah mengental.
  3. Panaskan minyak, lalu goreng ati ampela sampai kecoklatan beserta sisa bumbu, siap dihidangkan.

3 komentar:

anggi 21/1/08  

Mba, suamiku seneng kalo menghidangkan bersama dengan sayuran,
ati ampela goreng ini enaknya disuguhkan bareng sayuran apa dan cara masak dan menghidangkannya bagaimana?
sore ini aku mau nyoba resepnya, kebetulan ada ampela di rumah, tapi hati ayamnya abis,..ampela doang nih...

ASRI 24/3/08  

Coba saja dengan tumis-tumisan, misal tumis kacang panjang :)

agus setiawan 13/1/13  

.nice info bu sangat bermanfaat udah d coba ternyata hasil nya sangat enak untuk masakan sendiri

  © Blogger template 'Perfection' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP