Saturday, March 15, 2008

GANEFO

Share |


Bahan :
1 kg ubi singkong kupas lalu kukus sampai matang (kalo aslinya tidak direbus)
Daun seledri secukupnya iris halus (aku beli Rp1000)

Bumbu halus :
3 siung bawang putih
1 sdm garam
8 cm kunyit

Cara membuat :
Ubi matang diiris sekecil-kecilnya berbentuk kotak.
Lalu campur dengan bumbu halus dan daun seledri aduk sampai tercampur rata biarkan sebentar supaya bumbu meresap.
Setelah itu baru dech digoreng sampai kering,kriuk....kriuk. (kalo potong ubinya agak besar dalamnya suka masih empuk)

NB : katanya sih bisa dari ubi yang masih mentah diiris kecil gitu lalu dibumbuin and digoreng langsung dech

3 komentar:

medical knowladge 29/6/10  

ubi sama singkong beda donk!

s 22/7/10  

ikut copy resep ah
menu baru neh (baru tahu hehe)
tq.....

meinekueche 5/10/10  

temenku kl pulang dari padang bawa oleh2 ini...enyak enyak enyak

  © Blogger template 'Perfection' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP