Thursday, June 19, 2008

BLENDUNG

Share |

Ini merupakan Jajanan sewaktu kecil kadang sebagai pengganti sarapan pagi

Bahan :
250 gr jagung kering
Air kapur secukupnya untuk merebus jagung
Kelapa parut + garam diaduk untuk taburan

Cara membuat:
Rebus jagung kering dengan air kapur secukupnya sampai matang dan jagung merekah, setelah itu cuci sampai bersih, tiriskan.
Kemudian campurkan jagung dengan kelapa parut aduk dan siap disajikan. Kalo suka bisa ditaburi dengan gula pasir. kalo saya tak pakai.

4 komentar:

Anonymous 5/8/08  

Mbak asri.....
ketemu lagi...

blognya ada juga yang wordpress kan?

ooo...sekarang di riau ya?
deket dong....
saya di batam....

Asri 6/8/08  

Blog ku yang di wordpress hanya sebagai backup, caranya hanya export file XML dari yang di Blogspot, makanya sama persis.

Batam nya di mana?

Anonymous 6/8/08  

BATUAJI....

pernah kebatam?....


kalau saya ga pernah kemana2....

main yuk... kita bikin soto tegal....

nah...kalau yang bikin orang tegal...

pasti beda rasanya...

Asri 8/8/08  

Yang pernah ke Batam suami saya mbak, saya juga nggak pernah kemana-mana.

  © Blogger template 'Perfection' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP