Friday, April 01, 2011

LEPAT JAGUNG

Share |


Bahan :

500 gr jagung manis yang sudah di perut.( 4 buah jagung ukuran besar ).
250 gr kelapa parut.
100 ml santan kental
50 gr tepung maizena
1 sachet vanili
70 gr gula pasir
½ sdt garam
bahan kulit jagung untuk membungkus

Cara Membuat :
Campur semua bahan jadi satu, aduk rata.
Ambil selembar kulit jagung, lalu letakan 1 sendok makan adonan, semat kedua ujungnya dengan tusuk gigi. Lakukan sampai adonan habis, kukus selama kurang lebih 30 menit atau sampai matang.

5 komentar:

Ninis 5/4/11  

Halo Mbak Asri.. salam kenal :-)
Dari tadi saya lihat resep2nya satu persatu.. luar biasa! Sebagian besar masakan Mbak Asri adalah makanan/cemilan saya semasa kecil dulu.. mengingatkan saya pada Ibunda tercinta...
Saya contek resep2nya ya, Mbak.. terimakasih..
Sukses selalu buat Mbak Asri!

Asri 6/4/11  

Silahkan Mbak Ninis, terimakasih telah berkunjung ke sini.

oke azis 7/4/11  

Salam publisher. Hari ini saya sumbang satu klik untuk adsense anda, gantian dong klik adsense saya di www.grandfree.co.cc
Ayo para netter indonesia saling klik adsense biar publisher Indonesia jadi kaya semua.
trimsss..

Bunda Daffa-Ghazam 16/5/11  

mbak... ijin nyontek resep yaa..

Asri 20/5/11  

@ Bunda Daffa : Silahkan Bunda.

  © Blogger template 'Perfection' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP